-->

sosmed footer

Recent Comments

Tips agar dapat membeli kuota murah khusus Simpati Loop 65.000 dapat 30 GB dan beberapa paket lainnya dari pada beli kartu Loop baru yang katanya murah dipasaran

Sumber: paketsimpatiloop
[Caretet] Belakangan ini sangat marak sekali paket-paket internet yang dijual dengan harga murah, dengan menawarkan harga yang sangat miring, dapat menarik banyak pembeli. Namun untuk itu disini penulis bukan bermaksud untuk mematikan usaha-usaha kecil yang lagi gencar-gencarnya menjual paket Internet murah dengan mendapatkan keuntungan yang besar.

 Bagi pembaca yang ingin mengetahui bagaimana tips agar dapat membeli paket kuota murah yang disediakan oleh operator. Nah berhubung di indonesia yang jaringannya paling ngebut dan stabil adalah operator Telkomsel, maka kali ini penulis akan membahas bagaimana mendapatkan kuota murah bagi pembaca yang memakai atau sering membeli kartu Simpati Loop.

Berikut ini tutorialnya :

Step pertama silahkan akses *363# melalui smartphone pembaca.
Kedua pilih pilihan pertama 1. Paket Internet Loop
Ketiga pilih pilihan Hot Promo
Ke empat silahkan ambil paket Super Loop
Setelah dibuka akan keluar tampilan seperti di bawah ini



Nah selanjutnya silahkan pembaca pilih deh paket yang 30 GB, disana pembaca akan mendapatkan 2 GB kuota 24 jam, 13 GB kuota untuk dipagi hari, 5 GB kuota 4G dan kuota vidiomax untuk 60 hari sebanyak 10 GB. Nah untuk sekedar diketahui untuk harga kuota dengan paket ini kalau pembaca berada di area sumbar kemungkinan besar pembaca akan membayar dengan harga 70.000 rupiah untuk membeli paket yang satuini, karena kebetulan penulis juga merupakan orang sumbar. Namun untuk daerah lain silahkan di cek ya,mana tau dapat harga lebih murah atau 65.000. kan lumayan dari pada beli paket di konter.

Terakhir penulis beli paket internet seharga 80.000 untuk kartu Simpati Loop dengan kuota 4 GB padahal sebelum-sebelumnya, sebelum kartu ini buming harganya CUMA 55.000, tetapi dengan berjalannya waktu dan kebodohan konsumen dalam membeli paket internet tanpa survey lapangan dulu. Nah disini penulis juga termasuk loh hehehehe, namun karena sudah sadar sekarang menyadarkan orang-orang yang sedang berada di jalan yang salah.

Nah bagi yang tidak menemukan paket yang satu ini memang kelewatan sekali, atau baca juga artikel penulis lainnya mengenai trik bli kuota murah simpati loop yang selanjutnya. Tetapi next time ya, penulis akan coba survey lapangan terlebih dahulu. Atau kalau masih ngebet baca aja dulu artikel-artikel dibawah ini: sekitar jam 12 malam nanti bakal penulis rilis cara lainnya biar dapat paket internet murah dan halal.
dilarang keras mengcopas artikel ini ya, kecuali link nya di bagiin ga apa-apa hehehehe salam damai untuk para penulis dan pembaca.

Baca Juga :
Tips membeli kuota murah 65.000 untuk Simpati Loop bagi yang ga bisa beli yang 30 GB  
BERIKAN KOMENTAR ()