-->

sosmed footer

Recent Comments

Anime Legendaris Pokémon yang Sampai saat ini Masih di Gemari

www.caretet.com


Siapa yang tidak tau dengan anime yang satu ini, Pokemon merupakan sebuah film anime tahun 90-an yang masih eksis sampai saat sekarang ini.

Pokemon merupakan sebuah anime yang dimiliki oleh perusahaan permainan vidio Nitendo. Yang mana anime ini pertama kali diciptakan oleh Satoshi Tajiri pada tahun 1995.

Asal mula dari pokemon ini adalah seri permainan yang identik dengan game boy. pokemon sendiri merupakan permainan yang sukses setelah permainan super mario. Namun jika debandingkan dengan keseluruhan game dimasa itu, pokemon masuk nominasi permainan terbaik dan terlaris ke 3 di dunia.

Nama pokemon sendiri diambil dari nama jepang yaitu "Pocket Monster" dan disingkat menjadi pokemon.

Pada saat sekarang ini sangat banyak sekali game-game pokemon versi android yang bermunculan. mulai dari Pokemon go, Poket monster dan lain-lain sebagainya.

Belakangan ini film anime yang sangat populer ini sudah dirilis versi terbarunya, dengan monster-monster yang baru. tetapi dengan tokoh utama yang sama.


Dan dalam bulan agustus ini, semenjak penulis membaca-baca tentang google trand. disana penulis melihat pokemon menjadi kata pencarian yang sangat diminati oleh banyak orang. dan hal ini juga lah yang membuat penulis tertarik untuk menulis mengenai pokemon ini.

Samapai hari ini, pokemon masih menjadi minat seluruh masyarakat internasional.
BERIKAN KOMENTAR ()