-->

sosmed footer

Recent Comments

Tips Membuat Pengajuan Google Adsense Di Blogger

Blogger merupakan salah satu platform yang memberikan layanan untuk para websiter yang ingin akun website nya di hosting secara free.

Melalui blogger para writher dapat membuat blog secara free tanpa harus membeli domain dan tentu para writhers sudah dapat membuat banyak artikel sesuai dengan hobby masing-masing.

Sebaiknya bagi writher yang ingin mendapatkan penghasilan melalui tulisan-tulisannya silahkan membuat artikel sesuai dengan hobby masing-masing atau bisa disebut juga nice content. Maksudnya disini adalah membuat artikel dengan satu topik saja tanpa mencampur aduk kan isi semua artikelnya.

Berbeda dengan website ini yang memiliki konten yang bermacam-macam, sehingga sangat membutuhkan waktu lama untuk google untuk mengaprove pengiklanan google adsense.

Nah berikut ini adalah cara mudah membuat pengajuan google adsense di blogger:

1. Langkah pertama yang harus sobat lakukan adalah "Login" di Blogger

Setelah login akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini:

2. Setelah itu silahkan klik tulisan penghasilan yang sudah penulis tandai dengan kotak merah pada gambar di atas.

Maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini:
Jika anda menemui tampilan seperti gambar di atas ini silahkan isi dulu blog anda dengan beberapa artikel minimal 10 buah.

Apabila blog sobat sudah layak untuk pengiklanan maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini:
Jika tampilannya sudah seperti gambar diatas, itu artinya blog sobat sudah layak mendapatkan pengiklanan dari google Adsense. Dan silahkan sobat mendaftar di google sesuai dengan persyaratan dan ketentuannya.
BERIKAN KOMENTAR ()