-->

sosmed footer

Recent Comments

Air Terjun Nyarai Lubuk Alung - Wisata Alam

Sumber : Infosumbar
Siapa yang tidak pernah ke Air Terjun nyarai adalah oarng yang merugi, terutama bagi pecinta traveler. Lokasi air terjun ini terletak di daerah Kecamatan Lubuk Alung, tepatnya berada di Jorong Gamaran.

Jika sobat ingin melihat keindahan Air Terjun Nyarai ini, persiapkanlah stamina dan tenaga anda sebaik mungkin. Karena untuk mencapai lokasi sobat harus melewati beberapa rintangan seperti tanjakan dan turunan, bahkan nanti dalam perjalanan sobat juga akan melewati sebuah sungai.

Sumber: Twitter Air Terjun Nyarai
Namun jangan berfikir bisa melewati seluruh rintangan ini dengan menggunakan kendaraan ya, seluruh rintangan yang akan menghadang tersebut harus sobat lalui dengan berjalan kaki. Jadi karena itu lah tadi penulis sarankan untuk menyiapkan stamina dan tenaga.

Air terjun yang memiliki kolam tempat berenang ini berada di atas bukit yang bernama Bukit Gamaran. Jadi wajar saja jika sobat harus berjalan kaki karena tentunya tidak adanya jalan yang bisa dilalui oleh kendaraan. Kecuali jika sobat memiliki motor trabas mungkin bisa melaluinya, namun penulis tidak tau apakah di izinkan oleh masyarakat sekitar untuk membawa motor tersebut ke lokasi air terjun.
Sumber: Wisata Sumbar
Dari beberapa sumber yang sudah penulis rangkum, untuk pergi ke Air Terjun Nyarai ini membutuhkan waktu lebih kurang 1 jam dengan berjalan kaki dari tempat kita memarkirkan kendaraan. hm, berarti orang-orang yang memiliki stamina kuat aja yang dapat mengakses lokasi ini..

Jika yang dibawa adalah orang-orang yang staminanya lemah pasti nanti akan membuhtuhkan waktu berjam-jam untuk sampai ke lokasi.

Pokoknya Air Terjun Nyarai ini merupakan salah satu wisata alam yang rocomended untuk dikunjungi.

Berikut ini adalah foto-foto dari orang yang telah menaklukan trek ke lokasi Air Terjun Nyarai ini:
Foto by: @Melsycimel
Foto ini bersumber dari Twitter
Sumber: @AirNyarai
Foto ini bersumber dari Twitter
Foto by: @ichaasghad
Foto ini bersumber dari Twitter
Foto by: @daniwinarta2310
Foto ini bersumber dari Twitter




BERIKAN KOMENTAR ()