-->

sosmed footer

Recent Comments

Mengungkap Misteri Tentang Anak Indigo


Indigo secara umum merupakan kelebihan yang dimiliki oleh seseorang, dimana kelebihannya tersebut dapat mendengar dan melihat makhluk tak kasat mata.

Kelebihan anak indigo ini sering dipuja-puja oleh orang-orang awam. Padahal mereka tidak tau apa yang sebenarnya terjadi.

Kebanyakan anak-anak indigo mereka dapat berinteraksi langsung dengan makhluk gaib, dan bahkan ada juga yang dapat masuk kedalam dunia gaib. Hal ini lah yang membuat beberapa orang berdecak kagum.


Namun bagi orang-orang yang mengetahui selut beluk tentang anak indigo, tentu mereka tidak akan tertipu. Tertipu disini bukanlah si anak indigo yang menipu akan tetapi ditipu oleh Jin yang berniat untuk menyesatkan umat manusia.

Pasti sobat semua penasaran, apa hubungannya dengan jin padahal kita membahas anak indigo?

Jawabannya sangatlah simpel, karena seluruh anak-anak indigo itu ditempeli oleh jin.

Jika sobat tidak percaya coba saja tanya sama anak indigo tersebut ada ga penjaga dia? pasti mereka akan menjawab ada.

Ini lah yang menjadi sumber masalah sebenarnya, padahal dalam Al-Qur'an sudah dijelaskan bahwa dilarang manusia bekerja sama dengan Jin dalam bentuk kegiatan apapun.

Untuk itu bagi sobat yang merasa mempunyai indra ke enam sebaiknya sobat bersegera dirilah untuk dirukyah agar jin yang ada ditubuh sobat pergi dan tidak mengganggu kehidupan sobat.

Tapi jika sobat hanya ingin menikmati hidup didunia saja itu sih dikembalikan kepada diri masing-masing. Jika sobat juga ingin masuk kedalam surganya Allah, silahkan dibuang jin-jin yang ada di tubuh sobat.
BERIKAN KOMENTAR ()