-->

sosmed footer

Recent Comments

Ternyata Benar


TERNYATA BENAR

Aku,  ntah kenapa aku
Aku coba membaca kembali tulisanku 

Terasa masih sulit percaya 

Bahwa ini  tulisanku
Aku bagai merasakan ini masih mimpi

Namun ternyata mimpiku benar nyata kali ini 
Dan aku juga menemukan suatu ketakjuban... 
Benar-benar terasa ajaib kali ini dalam hidupku... 

Bagaimana tidak!?. 

Lihatlah angka ini  
28 desember 2017 tiba di tanganku 11 januari 2018
Berapa harikah itu? 

Sungguh bagai hari kemarin ternyata 
Tak sampai sebulan. 
Malah sangat kurang dari kata sebulan
Dan boleh dikatakan kurang lebih dua minggu.

Duhai..  Sungguh takjud aku kali ini 
Apa yang telah menghampiri hidupku kini

Sungguh sulit percaya
Namun aku harus percaya 
Bahwa janji Allah adalah pasti 
Selama kita terus berusaha sabar dan berusaha  terus maju 
Akhirnya sangat takjud hasilnya.. 

Alhamdulillah puji syukur
Sungguh aku berterima kasih -Mu ya Allah.. 
Telah menampakkan sebuah keajaiban padaku

Sumbar Bukittinggi,  12 januari 2018

by: Nurul Canerbluesky Azizah
Profesi: Penulis
Ingin tau lebih lanjut silahan klik disini

Ingin Puisi sobat di publikasikan?

Silahkan bergabung dengan kontributor caretet.com

info lebih lengkap silahkan buka link dibawah ini


LOKER AUTHOR Caretet
BERIKAN KOMENTAR ()