-->

sosmed footer

Recent Comments

Wisata Alam Taman Tirta Sari Sragen Memiliki View Danau Buatan Seperti Taman Tirtasari Kamang

Taman Tirtasari Sragen
Dari kemarin penulis sudah mencoba memikirkan artikel apa yang akan dibuat. Tidak lama setelah itu timbul pikiran untuk membuat artikel tentang wisata.

Namun penulis juga takut pembaca setia caretet.com menjadi bosan sehingga penulis putuskan untuk melihat rangking artikel yang penulis buat.

Setelah melakukan search di google dengan menggunakan keyword "Taman Tirtasari" mendapatkan posisi ketiga di pencarian google dan "Jorong Sonsang" yang merupakan kampung halaman penulis hasilnya malah juga dapat posisi nomor tiga dan disalip oleh minangturism dan lizenhs.
Taman Tirtasari Kamang
Mungkin hal ini karena kurangnya optimasi dari penulis yang menyebabkan artikel-artikelnya menjadi turun rangking. Namun juga tidak semua artikel yang turun rangking masih ada artikel lain yang awalnya rangking 100 sekarang sudah masuk 20 besar.
Baca Juga:
Ketika sedang sibuk-sibuknya memikirkan tentang rangking, ada sebuah gambar dari attaqi yang membuat penulis jadi penasaran. Karena dalam gambar tersebut ada tulisan Taman Tirta Sari.

Penulis kira itu adalah tempat wisata yang ada di Jorong Sonsang, tetapi ternyata itu adalah tempat wisata yang berada di Kabupaten Sragen Jawa Tengah. Setelah menelusuri lebih jauh ternyata view yang ditampilkan Taman Tirta Sari Sragen memiliki kesamaan dengan Taman Tirtasari yang ada di Jorong Sonsang, Tilatang Kamang.

Hamparan Danau buatan yang cukup luas menjadikan view yang berbeda dengan tempat wisata lainnya. Hanya saja Taman Tirta Sari Sragen berada di tepian kota, sedangkan Taman Tirtasari Kamang berada di tepi bukit.

Gambar Taman Tirta Sari Sragen:
by attaqi
by attaqi
by pemkab sragen
by thepicta
Gambar Taman Tirtasari Kamang:
by youtube
by thepicta
by thepicta
by minangturism



BERIKAN KOMENTAR ()