-->

sosmed footer

Recent Comments

Wisata Romantis di Kota Bandung - Taman Begonia Lembang


Taman Begonia merupakan salah satu destinasi wisata yang terdapat di kota badung. Kota bandung memang memiliki banyak sekali tempat-tempat wisata yang indah dan memukau.

Terutama di Taman Begonia Lembang yang berada di Provinsi Jawa Barat. Lokasi dari tempat wisata ini berada di Jalan Maribaya no 120a atau sobat juga bisa mengikuti arahan dari google map dibawah ini:



Taman Begonia merupakan tempat yang indah dan dipenuhi dengan tanaman-tanaman, terutama bunga-bunga yang indah.

Keindahan tanaman ini tentu akan menumbuhkan nuansa romantis, dan cocok untuk para pasangan yang ingin preweding. Biaya masuk ke taman begonia perorangnya bisa dikatakan cukup murah.
Dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 10.000 sobat sudah dapat masuk dan menikmati keindahan taman begonia.

Selain itu lokasi wisata romantis di kota bandung ini juga merupakan salah satu tujuan wisata keluarga. Karena keindahan yang ada disana akan menghilangkan rasa penat setelah beraktifitas setiap harinya.

Dengan berekreasi bersama keluarga ke taman begonia tentu akan menghilangkan rasa stres. Serta membuat kebahagiaan dalam keluarga akan meningkat.

Oh iya untuk akses ke lokasi wisata kita bisa menggunakan alat transportasi seperti sepeda motor dan mobil. Jadi sobat ga harus capek-capek lagi untuk berjalan kaki untuk sampai ke lokasi wisata ini.

sumber gambar: wisata jabar
BERIKAN KOMENTAR ()