-->

sosmed footer

Recent Comments

Bukit Zero Echo, Sensasi Unik Di Lembah Harau Sumatera Barat

Lembah Harau
Bukit Zero Echo merupakan salah satu bukit yang terdapat di Sumatera Barat, tepatnya berada di Lembah Harau Kabupaten 50 Kota. Lembah harau sendiri merupakan salah satu tempat wisata keren yang ada di Kabupaten 50 Kota.

Sesuai dengan namanya yaitu Echo yang artinya adalah Gema, bukit ini memiliki sebuah keunikan yang dapat memantulakan suara hingga tujuh kali pantulan. Bagi sobat yang datang ke lokasi Lembah Harau, sebaiknya sobat jangan lewatkan untuk mencoba sensasi berteriak di Zero Echo ini.

Baca Juga:


Sensasi yang menarik dan sangat jarang bisa kita dapati di tempat-tempat lainnya. Bagi yang ingin mencobakan sensesai gema yang unik ini, sobat cukup mendatangi titik spot yang sudah ditandai di lokasi Lembah Harau tersebut.

Agar sobat dapat mendengar suara gema yang bagus, sobat harus mengatur timing ketika akan berteriak. Mungkin ini adalah sebuah hiburan yang dapat menghilangkan rasa jenuh sobat dari aktifitas sehari-hari.
Titik Spot Echo
Bagi sobat yang sudah pernah berkunjung ke Lembah Harau, sobat sangat merugi jika tidak mencobakan bagaimana sensasi dari spot Zero Echo ini. Nah, bagi sobat yang akan berkunjung ke lokasi ini jangan lupa untuk mencoba dan merasakan bagaimana sensasi berteriak di Bukit Zero Echo yang keren ini ya.

Thanks bagi sobat yang sudah setia dalam mengikuti perkembangan website ini ya. Semoga setiap informasi yang kami berikan bermanfaat.

Thanks for waching and Regard
BERIKAN KOMENTAR ()