-->

sosmed footer

Recent Comments

Mengenal Rose Member BlackPink

BlackPink
Rose merupakan vokalis utama di grup band BlackPink, ia merupakan sosok wanita yang cantik dan juga dikenal lebih dewasa.  Rose sebenarnya merupakan hanyalah nama panggung, nama asli dari wanita cantik ini adalah Park Chae Young.

Namun dia menjadi terkenal setelah memakai nama panggung Roseanne Park. Rose merupakan sosok wanita yang cukup tinggi, walaupun lebih tinggi member BlackPink yang satu lagi yaitunya Lisa.

Baca Juga:


Tinggi tubuh Rose adalah 168 cm sedangkan tinggi Lisa adalah 170 cm. Dan untuk berat badannya hanya 45 Kg, dan tentu kita semua sudah mengetahui bagaimana aturan-aturan jika ingin menjadi girl's band di Korea Selatan ini.
Sumber: Setangkai.com
Rose lahir pada tanggal 11 Januari 1997, dia dilahirkan di Australia, tepatnya di Melbourne. Keluarganya dulu tinggal di Negara Australia, namun dia keturunan Korea asli karena ayah dan ibunya merupakan orang Korea Selatan asli.

Selain itu Rose juga dibesarkan di Australia, dan ia kembali ke Korea pada tahun 2012. Salah satu hal yang menyebabkan Rose dapat bergabung di BlackPink karena ia mengikuti audisi yang di adakan oleh YG Entertainment di Australia, dan ketika itu ia berhasil menjuarai audisi tersebut.
Sumber: allkpop.com
Kemudian Rose mengikuti Trainee di Korea pada tahun 2012, tepatnya pada bulan Mei. Ia menyelesaikan masa Trainee nya selama 4 Tahun 2 Bulan. Sehingga pada tahun 2016 ia pun sudah mulai bergabung dengan BlackPink.

Rose merupakan seseorang yang beragama Kristen, dan ia pun pernah menjadi paduan suara gereja yang ada di Australia. Selain itu dulunya waktu di Australia dia juga merupakan seorang cheerleader.
Sumber: Twitter.com
Ia juga mampu berbicara tiga bahasa, yaitu: Bahasa Inggris, Korea dan Jepang. Hobinya adalah bermain gitar dan menggambar.

Makanan favoritnya adalah kimichi rebus, dan selain itu ia sangat tidak menyukai jokbal.

Bagi cowok-cowok yang ingin mendekati Rose, tipe ideal rose adalah seseorang yang baik dan juga memiliki suara yang bagus. Jika kalian masuk kategori ini, silahkan lancarkan serangan kalian jika kalian ingin mendapatkan hatinya.
BERIKAN KOMENTAR ()