-->

sosmed footer

Recent Comments

Tips Dance Di Avatar Musik


Avatar Musik merupakan salah satu game yang cukup populer dikalangan muda yang ada di Indonesia, dari data download game Avatar Musik Indonesia sudah lebih dari 500.000 orang yang  menggunakannya. Sedangkan untuk Avatar Musik versi Vietnam sudah lebih 1 juta orang yang menggunakan.

Game ini cukup menarik untuk dimainkan, karena game ini memiliki vitur-vitur yang sangat bagus. Walaupun pada dasarnya banyak di antara para remaja di Indonesia yang tidak menyukai game ini sih.

Game virtual buatan TeaMobi ini dirancang untuk membuat setiap orang bisa bertemu di dalam alam virtual. Sehingga game ini cukup diminati bagi pecinta game virtual.
Sumber: google play 
Sesuai dengan judul, pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan sedikit tips. Walaupun pada dasarnya dalam game ini yang paling utama itu adalah skill, tetapi ada sedikit tips agar bisa jago dance di game Avatar Musik.

Beberapa hal yang harus sobat lakukan adalah:

1. Teruslah belajar, dan lemaskan tangan sobat agar tidak kaku ketika memainkan game. Usahakan jika ingin belajar dance cobaah untuk bermain sendirian terlebih dahulu. Hindari bermain dengan teman sobat terlebih dahulu, karena hal tersebut dapat mengganggu konsentrasi sobat.

2. Tahap selanjutnya barulah sobat cobakan untuk bermain bersama teman terdekat sobat. Usahakan bermain dengan pemain yang memiliki skill dan kemampuan yang sama. Jika bermain dengan pemain pro hanya akan membuat kita patah semangat karena tidak pernah merasakan yang namanya kemenangan.
Sumber: Google Play
3. Jika sudah jago dance, cobalah bermain bersama pemain-pemain pro yang bisa sobat lihat di list piala. Semain banyak piala yang di dapatkan oleh pemain tersebut, maka akan semakin tinggi juga skillnya.

4. Mungkin tips di atas hanyalah tips secara umum. Namun ada tips selanjutnya agar kita serasa bermain pro, padahal masih noob. Tips nya adalah dengan merubah kualitas gambar game ke kualitas sangat rendah.

Tips ini cukup jitu terutama bagi teman-teman yang smartphonenya sering ngelag. Jadi usahakan ketika bermain dance kualitas gambarnya di ataur terlebih dahulu agar diwaktu memainkannya tidak ngelag.

Nah itulah sedikit tips agar bisa pro dalam bermain game Avatar Musik, semoga bermanfaat.

Thanks for wahing and Regard
BERIKAN KOMENTAR ()