-->

sosmed footer

Recent Comments

Usaha Handmade Salah Satu Solusi Bagi Orang Yang Sulitnya Mencari Kerja


Belakangan ini sangat banyak masyarakat yang merasa sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan. Ditambah lagi seperti isu yang beredar banyaknya tenaga kerja asing yang masuk ke Indonesia, sehingga membuat semakin sedikitnya lapangan pekerjaan.

Biasanya orang-orang yang melamar kerja pun harus menunggu waktu berbulan-bulan untuk menunggu panggilan kerja, hal ini dikarenakan rumitnya proses seleksi yang dibuat oleh beberapa perusahaan. Walaupun pada dasarnya hal ini agar perusahaan dapat menerima calon karyawan yang sesuai dengan spesifikasi yang butuhkan perusahaan inginkan.
Sumber: Linkedin
Untuk mengakali permasalahan ini sebaiknya bagi sobat yang ditolak ketika melamar pekerjaan ataupun sedang menunggu panggilan kerja, dari pada sobat harus menjadi pengangguran sebaiknya sobat melakukan hal-hal yang mendatangkan profit seperti membuat usaha Handmade.
Sumber: Phpearth
Contoh dari usaha hand made yang bisa sobat pelajari dengan mudah adalah seperti pembuatan buket bunga, pembuatan boneka, dan masih banyak lagi yang lainnya. Mana tau nantinya dengan membuat usaha sendiri sobat bisa membuat lapangan kerja sendiri dan nantinya tentu juga akan dapat membuka lowongan kerja untuk orang lain.

Sebaiknya kita jangan menganggap remeh suatu usaha, karena siapa tahu usaha tersebutlah yang nantinya akan menaikan derajat sobat.

Thanks For Waching ang regard

BERIKAN KOMENTAR ()