-->

sosmed footer

Recent Comments

Cara Mengetahui Umur Blog Dengan Mudah

Juragan Bingung | Hallo selamat siang sobat juragan bingung, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara mengetahui umur blog dengan mudah. mengetahui umur blog adalah hal yang sangat penting, karena anda bisa mempertimbangkan hal yang pantas untuk blog baru dengan blog lama. Khususnya untuk adsense, karena adsense memiliki minimum umur blog 6 bulan. Umur blog juga bisa membuat anda tahu bagaimana profil blog anda.

Karena sibuknya anda blogging, Mungkin kebanyakan dari anda lupa dengan umur blog anda. Tapi tenang saja karena ada caranya untuk mengetahui umur blog anda. Tetapi bagi anda yang blognya masih subdomain .blogspot.com tidak bisa untuk mengetahui umur blog anda, maka dari itu ubahlah domain, menjadi domain TLD (Top level domain) Banyak sekali domain TLD yang gratis (Contoh : .tk .ml .cf). Bagi anda yang belum tahu cara mendapatkan domain TLD secara gratis, silahkan anda tinggal cari saja di google, banyak kok. Ada beberapa situs yang bisa memberitahukan umur blog anda. Bagi anda yang belum tahu cara mengetahui umur blog. Untuk itu simaklah baik - baik.

Cara Mengetahui Umur Blog Dengan Mudah
1. Pergi ke http://whois.domaintools.com/
2. Masukan Url/alamat blog anda
3. Jika sudah maka akan tampil data informasi blog atau website anda beserta umur blog anda. Lihat Seperti gambar berikut.
4. Selesai, sekarang anda sudah mengetahui umur blog anda.

Pada tutorial di atas, anda juga bisa melihat informasi lain dari blog anda. Yaitu Emai, Ip Address, dan Score SEO. Sebenarnya masih banyak situs yang dapat mengetahui umur blog anda berikut situs - situsnya :
1. http://allwhois.com/
2. http://www.betterwhois.com/
3. http://www.iwebtool.com/
4. http://www.whois.net

Sebenarnya pada tutorial di atas adalah umur domain, artinya tutorial kali ini adalah mengetahui umur blog bagi anda yang mempunyai blog berdomain TLD (top level domain) Sekian saja pada artikel yang membahas bagaimana cara mengetahui umur blog dengan mudah, semoga bermanfaat bagi anda yang membaca artikel ini.
BERIKAN KOMENTAR ()