-->

sosmed footer

Recent Comments

WeCommerce Responsive Blogger Template


Hallo juragan bingung....Selamat Siang Pada kesempatan saya kali ini, saya akan membagikan template WeCommerce Template Yang Menyajikan WeCommerce, pendekatan eCommerce ke blogger. Menggunakan template ini, Anda benar-benar dapat memulai toko online gratis dengan domain blogspot gratis. Kerangka Independent, murni dikelola dengan javascript. Tema responsif sehingga tidak akan menjadi sakit bagi pengguna ponsel untuk menelusuri situs tersebut. Dilengkapi dengan keamanan modern dan efek. Template ini memiliki banyak fitur, mari saya sebutkan fitur-fiturnya.

Fitur-fitur WeCommerce Responsive Blogger Template
1. Responsive
Sesuai dengan namanya. WeCommerce adalah template yang 100% responsive dan ramah mobile template blogger yang membuat pengalaman pengguna cukup halus pada perangkat telepon genggam atau smartphone.
2. Optimasi Search Engine
WeCommerce ditargetkan untuk Search Engine seperti Google untuk memberikan peringkat terbaik dalam hasil pencarian.
3. Mudah Di edit
WeCommerce dilengkapi dengan dokumentasi tertulis yang sepenuhnya menceritakan bagaimana Anda dapat men-setup template untuk menerima pembayaran langsung ke account paypal Anda dan bahkan mengarahkan pengguna ke lokasi baru.
4. Fitul Lainya
Slider inbuilt, pasca konfigurasi mengagumkan, komentar berubah menjadi ulasan, dll

Bagi anda yang berminat untuk template ini, silahkan langsung di unduh saja, karena template ini disediakan secara gratis oleh Way2themes.
Demo
Download

Jangan lupa juga, anda sebagai blogger yang baik, janganlah menghapus link credit dari template ini. Hargailah karya seseorang sob, Thanks to Way2themes. Sekian saja pada artikel kali ini Semoga berguna.

BERIKAN KOMENTAR ()