-->

sosmed footer

Recent Comments

Cara Mengganti Nama Facebook Yang Limit Atau Tidak Bisa Di Ganti Lagi

juragan bingung Thinks | Hallo Selamat malam, pada kesempatan saya kali ini, saya akan membahas bagaimana Cara Mengganti Nama Facebook Yang Limit Atau Tidak Bisa Di Ganti Lagi. Facebook adalah jejaring sosial yang sangat terkenal didunia dan Anda semua pasti punya akun facebook jika belum punya keterlaluan namanya. Tapi Tenang bagi anda yang belum punya akun facebook silahkan langsung daftar saja pakai cara ini "Cara mendaftar facebook dengan mudah"

Mungkin banyak sekali pengguna facebook yang mengganti namanya bahkan hingga berkali - kali dan kemudian anda tidak bisa lagi mengganti nama facebook anda atau bisa disebut limit. Kebetulan saya mempunyai cara untuk mengganti nama facebook anda yang tidak bisa diganti lagi. Untuk itu simaklah baik - baik pada tutorial kali ini.

Cara Mengganti Nama Facebook Yang Limit Atau Tidak Bisa Di Ganti Lagi
1. Login/masuk ke www.facebook.com
2. Pergi ke halaman pengaturan facebook
3. Pilih Tab "Umum" dan ubah bahasa indonesia ke bahasa inggris (English UK)

4. Jika Sudah Klik "Simpan Perubahan" dan silahkan anda sudah bisa mengganti nama facebook anda dengan sesuka hati.
5. Selesai, sekarang anda sudah menggubah nama facebook yang limit.

Dari tutorial di atas, jika anda sudah melakukan tutorial ini, Nama facebook anda tidak bisa di ubah lagi dengan kata lain, mengganti nama yang sudah limit adalah pergantian nama anda yang terakhir. Sekian saja semoga saja bermanfaat untuk anda semua khususnya bagi yang membaca artikel ini.
BERIKAN KOMENTAR ()