-->

sosmed footer

Recent Comments

Wonder Responsive Blogger Template

juragan bingung Thinks | Hallo sobat selamat siang, pada kesempatan saya kali ini, saya akan membagikan template yang sangat professional dan di design oleh Way2themes, yup yang itu wonder responsive blogger template. Wonder adalah template yang sangat profesional dan berkualitas tinggi. Responsive Blogger Template.Template ini adalah template bergaya dan didesign secara profesional dengan 3 Warna dan 2 layout post bagi siapa saja yang ingin membuat website atau internet bisnis besar. Template ini adalah  pilihan yang sempurna untuk blog berita, majalah, blog pribadi, hiburan (film, musik dan fotografi), dan portofolio. kelebihan template blogger ini memiliki banyak fitur built-in untuk memenuhi kebutuhan Anda untuk sebuah blog yang sempurna. Mari kita lihat fitur - fitur habat yang tersedia pada wonder responsive blogger template.

Fitur Wonder Responsive Blogger Template
1. Responsive
Sesuai dengan namanya, Wonder responsive blogger template adalah 100% responsive. Secara otomatis akan menyesuaikan tata letaknya sesuai dengan ukuran layar pengunjung atau bisa kita sebut support pada layar gadget anda. Anda dapat memeriksa respon dengan alat dalam blog demo.
2. Optimasi Mesin Pencarian
Wonder bloger template adalah template yang sempurna dioptimalkan untuk mesin pencari dan akan membantu Anda untuk meningkatkan lalu lintas organik ke blog Anda melalui seo yang terbaik Plugin sangat cepat.
3. Slidder posts
Way2themes telah menambahkan Slidder post yang Menarik dan bertempat pada bagian sidebar, Untuk menampilkan postingan baru Anda.
4. Breaking News
Way2themes juga telah menambahkan gaya Unggulan Breaking News Ticker tepat di bawah area menu untuk menampilkan posting terbaru Anda. 
5. Pop Up Contact
Way2themes juga merupakan fitur yang sangat unik yang mungkin tidak dimiliki pada template blogger lainya dan juga ini adalah widget premium tapi kami memberikan secara gratis. Formulir kontak akan muncul di klik tanpa reload halaman.
6. Fitur lainya
Ads Ready, Stylish Menu dalam header dan footer, Tabbed Sidebar Widget, Tombol Sosial di footer dan di bawah setiap pos, Tentang penulis widget pada halaman posr, 3 Kolom footer, posting populer stylish, Related posts dan masih banyak lagi.
Download dan demo
Semoga bermanfaat. 

 
BERIKAN KOMENTAR ()