-->

sosmed footer

Recent Comments

Cara Meningkatkan Alexa Rank Dengan Cepat

Juragan Bingung | Cara Meningkatkan Alexa Rank Dengan Cepat - Ada lebih dari 633 juta situs di dunia. Dikatakan bahwa situs mendapatkan dua kali lipat setiap tahun. Jadi, itu adalah luka melalui kompetisi leher untuk meningkatkan peringkat website Anda Alexa.
Tetapi juga benar bahwa, sangat diperlukan untuk meningkatkan ranking website untuk mendapatkan lalu lintas tinggi untuk mengangkat pertumbuhan bisnis. Tantangan utama adalah untuk startups.

Jadi, saya melakukan riset online sedikit dan menemukan beberapa cara untuk meningkatkan peringkat Alexa Anda. Saya berbagi tips tersebut untuk Anda.
Tapi sebelum itu mari kita bahas tentang apa yang Alexa dan bagaimana peringkat website diukur?



Apa itu Alexa?
Alexa adalah perusahaan informasi web dengan Amazon yang mempertahankan data peringkat situs sesuai dengan kinerja situs. Ini memberikan metrik yang menentukan kualitas website Anda.

Cara Meningkatkan Alexa Rank Dengan Cepat
1. Update Blog
Update lah artikel atau post di blog anda secara teratur minimal satu hari satu artikel, dan alexa rank sama seperti google yaitu menyukai blog yang update atau sering post, maka alexa rank anda meningkat dengan cepat.
2. Blog walking
Pasti yang namanya blog walking itu anda lakukan di sosial media atau media lainya. Kenapa blog walking dapat meningkatkan alexa rank? yaitu karena blog anda akan mendapatkan backlink dari media atau situs yang menjadi tempat blog walking anda, dan hal itu membuat alexa rank meningkat dengan cepat
3. Mencari Backlink
Sebenarnya cara ini sama seperti blog walking, tetapi berbedanya jika blogwalking pasti anda melakukanya di sosial media, tapi jika mencari backlink di tempat lain contoh pada website domain .EDU atau .GOV. Jika anda mendapatkan backlink dari web domain .EDU atau .GOV maka akan lebih cepat lagi alexa rank anda meningkat.
4. Install Alexa Toolbar Pada Browser
Menginstall Alexa Toolbar adalah hal yang sangat penting untuk meningkatkan alexa rank blog anda. Bagi anda yang mau install alexa toolbar pada browser anda langsung saja ke Alexa Toolbar

Tentuhnya dari 4 cara di atas semuanya ampuh untuk meningkatkan alexa rank blog anda. Sekian saja pada artikel Cara Meningkatkan Alexa Rank Dengan Cepat, Semoga bermanfaat untuk anda semua.
BERIKAN KOMENTAR ()