-->

sosmed footer

Recent Comments

Daftar Situs Submit URL Artikel Cepat Terindeks

Juragan Bingung | Seacrh engine adalah hal yang terpenting untuk blog, yang berfungsi mencari artikel atau sesuatu pada search engine. Artikel yang terindeks pada search engine adalah hal yang paling di inginkan oleh semua blogger apalagi jika terindeks pada posisi terdepan, begitu juga dengan saya. Tapi jika anda menginginkan itu ada cara yang ampuh, yaitu submit URL artikel pada situs submit URL masing - masing search engine dalam arti meminta permohonan agar artikel anda terindeks oleh search engine-nya.
Jika Ada banyak sekali search engine yang ada di dunia ini, Pasti ada banyak juga situs submit url artikel blog anda. Tapi saya Tidak akan menyebutkan semua situs submit url karena ada banyak sekali situs submit url, tapi saya akan menyebutkan saja situs submit url yang memiliki search engine paling terkenal dan sering digunakan oleh penjelajah dunia maya dan cepat terindeks. Mari saya sebutkan satu per satu.

Daftar Situs Submit URL Artikel Cepat Terindeks
1. Google Wemaster Tool
Google webmaster tool adalah situs submit url yang dimiliki oleh google. Situs submit url ini adalah situs submit url yang sangat cepat terindek, bahkan dalam waktu beberapa menit. Tapi agar anda bisa terindeks lagi dengan cepat, blog anda harus disukai oleh google dalam arti blog anda tidak melakukan spam atau hal lain yang dibenci oleh google. Disini untuk langsung submit url di google webmaster tool.
2. Bing - Submit youre site
Bing - Submit Youre site adalah situs submit url yang dimiliki oleh bing dan yahoo. Tentunya jika anda submit url di bing maka dengan tujuan artikel terindeks oleh search engine bing.com dan yahoo.com. Disini untuk langsung submit url di bing - submit your site.
3. Baidu
Baidu Submit URL adalah milik dari perusahan Baidu. Yang kita kenal baidu adalah sebuah aplikasi atau software yang berguna untuk browsing atau menambah kecepatan Telepon genggam. Disini untuk langsung submit url di Baidu submit URL.
4. Official Search
Official search adalah situs submit url yang ampuh agar artikel anda terindeks oleh search engine, dengan keyword yang tertentu. Disini Untuk langsung submit url di Official Search.
5. Submit Express
Submit express sama seperti official search. Disini untuk langsung submit url di submit express.
6. Free Web Submission
Free Web Submission sama seperti official search dan submit express tadi. Disini  untuk langsung submit artikel di Free web submission.

Ya itulah tadi daftar situs submit URL artikel cepat terindeks. Langsung saja bagi anda yang belum submit url dari daftar situs di atas, submit sekarang. Sekian saja pada artikel Daftar Situs Submit URL Artikel cepat terindeks. Semoga bermanfaat.
BERIKAN KOMENTAR ()