-->

sosmed footer

Recent Comments

Contoh Blog Yang Di Anggap Spam Oleh Google

Juragan Bingung | Jika yang sebelumnya saya membahas tentang Bahaya Spam Pada Sebuah Blog , Sekarang saya akan membahas tentang Hal Yang Di Anggap Spam Oleh Google. Mungkin kebanyakan dari anda belum tahu hal apa saja yang bisa di anggap spam oleh google. Seperti bahasan yang sebelumnya google membenci blog yang melakukan spam. Jika anda berfikiran bahwa google pasti tidak akan mengetahui anda melakukan spam, itu adalah Pikiran yang salah. Seperti yang kita ketahui google memiliki teknologi yang sangat canggih. Ada alat yang bisa mendeteksi blog yang melakukan spam google algoritma atau google pengiun.

Jika blog anda di cap sebagai blog spam oleh google, maka anda akan merasakan hampa karena blog anda di benci oleh google. Tenang saja saya akan membagikan yang seperti bagaimana sih blog yang di anggap spam. Tapi dengan catatan anda tidak boleh melakukan perbuatan spam. Ayo kita bahas disini dengan jelas.

Blog Yang Di Anggap Spam Oleh Google
1. Komentar Yang Berisikan Spam
Hal ini terjadi bukan perbuatan dari anda melainkan dari pengunjung yang jahil. Contoh komentar yang berisikan spam adalah komentar yang banyak dan mencantumkan link - link yang aktif, Saya sarankan gunakanlah komentar yang harus di approval oleh admin sebab bisa melihat komentar spam dan tidak spam.
2. Menebarkan link kemana - mana
Maksudnya menebarkan link kemana - mana, bisa dikatakan promosi dengan tujuan untuk menambah traffic pengunjung. Sebenarnya boleh juga promosi tapi jangan terlalu banyak dan hal tersebut akan di catat secara manual oleh google webmaster tool. Contoh menebarkan link kemna - mana adalah promosi blog melalui sosial media antara lain, Facebook, Twitter, Atau yang lainya.
3. Keyword Surfing
Dalam bahasa indonesia keyword surfing berarti kata kunci berselancar, maksudnya adalah sebuah artikel atau blog yang berisi hanya menuju keyword sendiri. Hal tersebut juga sangat di benci oleh google.

Yah itulah tadi contoh blog yang di anggap spam oleh google. Bagi anda yang sering melakukan spam, tolong di kurangi karena spam sangat bahay sekali untuk blog anda. Sekian saja pada artikel yang membahas Blog Yang Di Anggap Spam Oleh Google. Semoga bermanfaat.

Baca Juga :
BERIKAN KOMENTAR ()