-->

sosmed footer

Recent Comments

Bahaya Spam Pada Sebuah Blog

Juragan Bingung | Hallo, selamat sore sobat juragan bingung. Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas tentang bahaya spam pada sebuah blog. Blog adalah bisa dibilang sebagai sumber penghasilan bagi anda yang pandai dalam ilmu blogging, Tapi ada hal yang bisa berdampak buruk pada blog, Yaitu Spam. Spam adalah perbuatan yang mengirimkan sesuatu berupa pesan secara bertubi - tubi tanpa disetujui oleh penerimanya.
Spam sangat mujarap dalam merusak blog, Saya juga mempunyai pengalaman dalam hal spam, blog saya ke detect oleh google karena blog saya di anggap melakuka spam, Dan pada akhirnya blog saya hancur dan tidak ter-urus karena turunya pengunjung, dan artikel yang terindek search engine. Orang yang melakukan spam pada sebuah blog bisa seorang pengunjung, bisa juga anda sendiri, yang melakukan dengan sengaja, padahal hal tersebut tidak baik untuk blog. Seperti apa saja sih dampak yang merugikan dari perbuatan spam, Mari kita ulas disini.

Bahaya Spam Pada Sebuah Blog
1. Di Benci Google
Ya tepat sekali, blog spam sangat dibenci oleh google, blog yang dibenci google adalah hal yang sangat merugikan, karena pasti anda tahu siapa itu google. Google adalah search engine yang membantu menemukan artikel blog anda dan juga perusahaan yang memiliki Blogger.com. Jika blog anda dibenci google, pasti blog anda akan hancur dan sepi akan pengunjung dan juga artikel blog anda sulit sekali untuk terindeks pada halaman search engine google.
2. Menurunkan PageRank
Spam juga sangat mempengaruhi dalam turunya PageRank blog anda. Karena google memiliki Alat,Yaitu google algoritma yang berfungsi untuk pemahaman dalam mendeteksi blog - blog yang melakukan spam.
3. Blog Di Hapus
Pasti kejadian ini tidak diharapkan oleh seorang blogger. Karena blogger.com adalah miliki google jadi google bisa menghapus blog yang melakukan spam. Tapi jangan khawatir, google akan menghapus blog yang di cap sebagai blog yang melakukan banyak spam.

Itulah tadi bahaya spam pada sebuah blog, bagi anda yang sering melakukan spam tolong berhentilah dari sekarang, karena hal itu membuat hancurnya blog anda. Sekian saja pada bahasan yang mengenai "Bahaya Spam Pada Sebuah Blog" Semoga bermanfaat.

Baca juga :
BERIKAN KOMENTAR ()