-->

sosmed footer

Recent Comments

Janganlah Hapus Link Artikel Atau Laman Statis Di Blogger

Juragan Bingung | Janganlah Hapus Link Artikel Atau Laman Statis Di Blogger - Mungkin anda pernah menghapus artikel atau laman statis dan menganggap hal itu sebagai yang biasa tapi anda belum tahu akibat fatal karena anda menghapus link di blogger. Akibatnya  adalah blog anda di benci oleh google karena adanya broken link pada blog anda apalagi artikel anda terindeks pada mesin pencarian google. Contoh menghapus link melalui blogger adalah menghapus postingan, dan laman statis.

Ketika robot mengunjungi blog anda, dan artikel anda terindeks di google tapi ketika klik pada artikel anda yang terindeks link artikel anda broken atau broken link. Tapi tenang bagi anda yang ingin menghapus artikel atau laman blog anda, ada cara yang baik yaitu dengan meminta permintaan menghapus link blog anda di Webmaster Tool. Ada yang tahu kenapa harus menghapus link blog di webmaster tool, Jawabanya adalah agar kita memberi tahu kepada google untuk menghapus link blog anda dan menghapus artikel yang terindeks pada google. Bagi anda yang belum tahu bagaimana cara menghapus link di Webmaster tool saya akan membagikanya.

Syarat Anda bisa menghapus link di webmaster tool :
  • Blog anda harus di tambahkan terlebih dahulu 
  • URL blog anda yang ingin di hapus harus akurat dan benar
  • Berdo'a
Cara Menghapus Link Di Webmaster Tool
1. Masuk Ke dashboard Webmaster Tool
2. Pilih Google Index > Hapus URL/Remove URLs. Lihat pada gambar berikut.
3. Masukan URL ARTIKEL BLOG ANDA yang mau dihapus.
4. Selesai, sekarang anda bisa menghapus lin di webmaster tool.

Sekali lagi saya sarankan Janganlah Hapus Link Artikel Atau Laman Statis Di Blogger. dari tutorial cara menghapus link di webmaster tool, anda harus menunggu sekitar 24 jam agar link artikel anda bisa selesai di remove/hapus, Sekian saja pada artikel yang membahas"Janganlah Hapus Link Artikel Atau Laman Statis Di Blogger" Semoga bermanfaat.

Baca juga :
BERIKAN KOMENTAR ()