-->

sosmed footer

Recent Comments

Wajah Baru Bandara Kota Wamena - Jayawijaya

Kementerian Perhubungan terus melakukan pembenahan sarana dan prasarana di Indonesia. Sesuai konsep Nawa Cita Presiden Joko Widodo (Jokowi), pembangunan infrastruktur dimulai dari daerah.

Di sektor perhubungan, Menteri Perhubungaan, Ignasius Jonan membangun dan memperbaiki kualitas bandara-bandara di daerah.
Lihat Juga :
Bandara Wamena Sebelum ada bangunan baru
Souvenir Khas Kota Wamena Papua
Terbaru yang akan selesai pembangunannya adalah Bandara Wamena, Papua.


"Bandara ini akan selesai di akhir tahun ini. Biayanya sekitar Rp 200 miliar," kata Jonan kepadadetikFinance, Senin (30/11/2015).

Sebelumnya, Bandara Wamena ini hanya bangunan kecil sederhana. Bangunan itu sudah tidak layak disebut bandara lagi, sehingga ada pembangunan besar-besaran. Bangunan bandara lama tetap dipertahankan meski ada bangunan baru.


Jonan mengatakan, dirinya berkomitmen membangun sarana perhubungan yang andal dan baik di daerah. Sebelumnya, dia juga pernah menunjukkan pembangunan dan perbaikan bandara Rembele, Aceh Tengah. Lalu bandara DC Saudale di Pulau Rote, NTT.

Dia pernah berujar, ada sekitar 50 dari 237 bandara yang diperbaiki oleh Kemenhub. Serta pembangunan 15 bandara baru di daerah terpencil.
Sumber : http://travel.detik.com/
BERIKAN KOMENTAR ()