-->

sosmed footer

Recent Comments

17 List Website Anime terpopuler di Indonesia Versi Caretet.com [TOP]

[caretet.com] Nah berhubung website saya ini membahas tentang artikel juga jadi ga ada masalahnya bukan kalau saya bahas tentang List dari beberapa Website Anime yang terpopuler di Indonesia. Belakangan ini banyak sekali website-website yang menawarkan kepada viewernya tempat mendownload vidio Anime.


Dan website Anime ini juga memiliki banyak sekali Viewer setiap minggunya, hal ini pun bukan karena tanpa sebab. Akan tetapi karena banyaknya anime-anime baru yang di rilis maka dari itu beberapa website ini menyediakan tempat mudah mendownload Vidionya.

Selain itu mereka juga menawarkan lagu (ost) dari anime-anime tersebut dan juga banyak sekali komik-komik yang anime yang di post di websitenya mereka. Mulai dari Full metal Alchemist, Boruto, Gintama, Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) dan masih banyak lagi anime-anime lainnya.

Sumber: Theverge.com
Nah berikut ini list Website Anime yang paling populer di Indonesia yang penulis ambil berdasarkan ratingnya di pencarian website 19 Agustus 2017 dengan berdasarkan keyword “Film anime” :

1. Samehadaku
Samehadaku merupakan salah satu website yang menyediakan banyak sekali anime-anime yang paling update, dan samehadaku pun sangat konsisten dalam mengupdate anime-anime nya. Penulis sendiri dari dulu memang sering download anime disini. Namun karena belakangan penilis sibuk dengan aktifitas sehari-hari, jadi penulis sudah jarang download-download Anime.

Di website ini pun kita akan disuguhkan dengan tampilan website yang responsif, pokoknya ga akan susah deh download-download animenya.
2. Nonton.club
Nah website yang kedua ini ga tau lah kenapa bisa menjadi website nomor 2 di pencarian google, padahal website ini kebanyakan berisi film-film terbaru, bukan film anime. tetapi karena penulis membuat kriteria nya berdasarkan rating di pencarian mbah google berarti ini merupakan salah satu website yang masuk kategori terbaik.

Setelah penulis coba menjadi viewer di website ini, ternyata tampilannya juga ga kalah menarik, walaupun agak berat loadingnya jika di buka melalui smartphone tetapi kita dimudahkan dalam mencari film-film anime yang di inginkan.

3. Indanime
Kalau website yang satu ini dari judulnya saja sudah jelas bahwasanya mereka menawarkan film anime kepada viewer website mereka. dan Website yang satu ini pun ga jauh berbeda dengan website samehadaku, yang setiap harinya mereka konsisten dalam mengupdate film anime mereka.

Ketika penulis membuka website Indanime ini, penulis rasa website ini merupakan website yang sangat menarik. karena ketika penulis membuka websitenya memakai smartphone, loadingnya seperti kilat. Nampaknya penulis harus belajar banyak dari orang yang membuat website ini, karena website penulis sendiri termasuk website yang cukup berat ketika membukanya.

4. Lk21
Berikutnya adalah Lk21, semua pembaca pasti sudah tau bukan mengenai website yang satu ini. website ini adalah salah satu website yang memiliki rating tertinggi di Indonesia, itu sih saat penulis membuat pencarian film di internet. dan herannya padahal website ini tidak terlalu banyak meng upload film anime, tetapi bisa meraih rank ke 4.

Kalau website ini dulu sih sangat mudah jika kita mau download-download film di website nya, tetapi belakangan ini sangat susah sekali. Jadinya sekarang penulis jadi malas download film karena hal itu. dan mudah-mudahan saja nanti si pemilik website ini berkenan menghubungi penulis agar penulis bisa curhat perihal ketika penulis membuka website Lk21.

5. IndoXXI
Nah selajutnya IndoXXI yang berada di urutan ke 5 (lima), pasti pembaca semua sudah mengetahui bukan mengenai website yang satu ini. Dan kayaknya penulis tidak perlu panjang lebar mengenai website yang satu ini, karena mereka ini sudah memiliki bioskop-bioskop yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia.
Kalau mengenai website film yang satu ini penulis ga bisa bicara lagi deh, walaupun tidak menjadi top 1 di pencarian google tetapi merupakan salah satu website yang terpercaya. Tetapi penulis heran kenapa website-website film ini ikut-ikutan masuk ke list website anime terpopuler di Indonesia. tetapi tidak apa-apa lah, yang penting kita sesuai skedul.

6. Kotakanime
Website selanjutnya adalah kotakanime, dari judul udah jelas bahwasanya website ini juga menawarkan film-film anime yang menarik. dan sama halnya dengan website samehadaku dan Indanime, jadi penulis tidak akan menjelaskan lagi mengenai website ini.

Dan beberapa website berikut ini juga merupakan website anime yang masuk rating google, dan tentunya masuk kedalam kategori website terfavorit.

7. vidio
8. Animefans
9. Ruangotaku
10. Anoboy
11. Movieu
12. Bioskopkeren
13. Kertashitam
14. oploverz
15. Shinokun
16. nontonfilm21
17. Animebaru
  
Nah sekian dulu nih pembahasan kita mengenai website anime nya, ini semua adalah real dari pencarian mbah google. dan jika ada perbedaan-perbedaan nantinya tentu tergantung dari setiap pemilik website itu sendiri. yang penting sekarang ini faktanya seperti ini adanya.

thanks for waching :) 
BERIKAN KOMENTAR ()