-->

sosmed footer

Recent Comments

5 Smartphone yang Dijuluki Best Design Smartphone 2018

Banyak sekali smartphone yang sudah diciptakan oleh tangan-tangan profesional. Sehingga kita semua dapat menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari.

Semakin hari semakin banyak smartphone yang baru dan tentunya dikukung dengan keunggulan teknologi yang mumpuni. Namun pada saat sekarang ini, desain dari smartphone juga menjadi sebuah keunggulan agar konsumen mau membeli smartphone tersebut.

Berikut ini adalah smartphone yang dijuluki best design smartphone di tahun 2018:

1. Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus

Salah satu smartphone unggulan samsung ini merupakan smartphone yang memiliki desain yang unik dengan layar 5,2' untuk Samsung Galaxy S8 dan 6,2' untu S8 plus. Ditambah lagi didukung dengan kapasitas batrai yang cukup luas yaitu 3000 mah.

2. Iphone 8 dan 8 plus

Iphone yang merupakan hasil karya dari apple yang memiliki teknologi yang terbaru. Iphone 8 dan 8 plus merupakan saingan dari samsung s8 dan s8 plus. Ukuran layar iphone 8 memili ukuran 4,7' sedangkan iphone 8 plus yang memiliki ukuran 5,5'.

3. Google Pixel 2 dan Pixel 2XL

Smartphone buatan google ini merupakan salah satu smartphone yang memiliki design yang baik, Baik itu design case maupun desain teknologinya dan ukuran layar dari smartphone adalah 6'.

4. Samsung Galaxy Note 8
Selanjutnya adalah smartphone keluaran samsung yaitunya Samsung Galaxy Note 8. Smartphone ini memiliki ciri khas yaitunya memiliki staylus pen.

5. ZTE Nubia Z11

Smartphone yang terakhir adalah ZTE Nubia Z11 memiliki ukuran layar 5,5'.

Nah itulah smartphone yang memiliki design terbaik di awal tahun 2018. Jika sobat tertarik dengan pembahasan smartphone ini silahkan like postingan artikel ini. Thanks for waching and Regard

BERIKAN KOMENTAR ()