-->

sosmed footer

Recent Comments

Aku Memaksa


aku hanya doa yang bisa kuberikan saat ini  tukmu......
Dalam setiap sujudku ditengah malam yang gelap gulita....

Bersimpuh berurai air mata menghadap sang illahi ....
Penuh harapan ....
Namun jika aku bukan yang trindah dihatimu.....

Jka aku tak sesuai dengan keinginanmu....


Aku tak memaksa kau memilihku,,,,,
Aku tak memaksa kau mencintaiku,,,,
Aku tak memaksa kau menyayangiku,,,,
Aku tak memaksa aku dihatimu.....


Karena aku bukanlah orang yang sempurna...
Aku bukanlah orang terindah,,,,
Aku bukanlah yang bisa membuatmu bahagiaa selalu....
Namun aku ingin cinta yang berlabuh dalam ke cahaya illahi,,,,.

Tak ingin cinta yang jatuh ke dalam nista,,,,,


Jika aku memang tak sesuai dihatimu,,,
Kamu bebas memilih mencari yang lebih baik dari aku....
Kamu bebas memilih yang lebih sesuai dengan keinginanmu daripada  aku.....
Kamu bebas memilih yang mana di hatimu,,,,


Aku tak memaksamuu,,,,,
Aku tak memaksamuuuu.....
Rela saja semuanya bagiku...
Jika aku mang tak sesuai di hatimu,,,
Namun aku selalu mendoakanmu,,,,
Doaku akan selalu ada untukmu,,,,,,
Sayang........


Sumbar Bukittinggi  9 januari 2016

by: Nurul Canerbluesky Azizah
Profesi: Penulis
Ingin tau lebih lanjut silahan klik disini

Ingin Puisi sobat di publikasikan?

Silahkan bergabung dengan kontributor caretet.com

info lebih lengkap silahkan buka link dengan mengklik disini
BERIKAN KOMENTAR ()