-->

sosmed footer

Recent Comments

Dambaan Hati


DARI sekian banyak aku mengamati semuanya
Dari  sekian ke sekian aku  atur segala yang ada
Apa aku bisa memilikinya? Kenapa aku memilih hati yang tak pernah memilih hatiku..?
Apa yang kuharapkan darinya? Tanpa sadar aku jatuh hati padanya
Tapi aku tak berani mengatakannya

Aku tak tahu siapa yang kumaksud
Aku tak bisa menetapkannya
Hati ini selalu bolak-balik
Tiada  bukti yang bisa kutetapkan
Hanya melayang liar di antara yang terbayang
Dambaan hati siapa yang harus kupunya
Tiada kata yang mampu meluluhkan keraguanku
Karena semua terasa berada di dunia mimpi saja

Kepercayaan mudah runtuh
Dikala cinta mulai bersemi
Seakan-, akan  cinta Itu hanya  palsu
Di saat ingin dia
Namun dia siapa
Tiada kepastian dalam kisahku

Yang mengundang kelelahan jiwa hilang daya
Menjadi tatapan dingin tak peduli
Bagai mati segala rasa yang menderaku
Sumbar Bukittinggi, 5 januari 2018

by: Nurul Canerbluesky Azizah
Profesi: Penulis
Ingin tau lebih lanjut silahan klik disini

Ingin Puisi sobat di publikasikan?

Silahkan bergabung dengan kontributor caretet.com

info lebih lengkap silahkan buka link dengan mengklik disini
BERIKAN KOMENTAR ()