-->

sosmed footer

Recent Comments

Mengenal Kota Padang dan Segala Hal Tentang Padang


Kota Padang merupakan sebuah kota yang indah, yang berada di Provinsi Sumatera Barat. Pada saat sekarang ini seluruh nusantara sudah mengenal yang namanya Kota Padang dan tentu semua itu berkat masyarakat asli Kota Padang.

Pada umumnya orang padang merupakan masyarakat yang memiliki pemahaman Budaya Minangkabau, walaupun pada saat sekarang ini juga sudah banyak budaya lain yang masuk ke Kota Padang.

Orang Minangkabau memiliki salah satu kebiasaan yaitunya marantau, yang mana ketika anak laki-laki sudah memiliki kematangan untuk hidup mandiri. Maka dengan naluri anak laki-laki tersebut akan memutuskan untuk meninggalkan kampung halamannya. Tentu hal tersebut memiliki tujuan yaitunya merubah nasib yang buruk menjadi baik dan nasib yang baik menjadi lebih baik lagi.

Walaupun pada kenyataanya tidak semua anak laki-laki melakukan hal ini, tetapi hal ini sudah menjadi sebuah tradisi di kalangan  masyarakat Minangkabau. Hal ini lah yang menjadi salah satu penyebab kenapa Kota Padang itu di kenal oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Kuliner orang Minangkabau terkenal akan kelezatannya sehingga hal tersebut juga ikut andil dalam pengenalan Kota Padang pada seluruh masyarakat dunia terutama pengenalan terhadap masyarakat Indonesia.

Pengenalan Kota Padang ini tentu memiliki tujuan agar banyak para wisatawan yang berdatangan ke Kota Padang. Karena seperti kita ketahui pada saat sekarang ini banyak daerah yang sedang mengembangkan wisata di daerahnya masing-masing.

Dengan banyaknya wisatawan yang masuk ke sebuah daerah, tentu hal ini akan membantu perekonomian masyarakat di daerah tersebut. Hal tersebut dikarenakan para wisatawan tentu nantinya akan membeli produk-produk khas daerah tersebut dan tentu hal ini juga dapat meningkatkan perekonomian.

Seperti halnya beberapa kota yang terkenal di dunia. Kota-kota tersebut dapat menarik para wisatawan dan sekaligus menjadikan wisatawan tersebut sebagai target konsumen untuk membeli produk-produk mereka.

Dibalik itu semua ada banyak sekali keuntungan lainnya yang bisa di dapatkan jika pengelolaan dan pemahaman SDM tentang hal ini.

Nah, sekarang tentang hal apa lagi yang sobat ingin ketahui tentang Kota Padang?

Silahkan memberi jawabannya di kolom komentar.

Thanks for wahing and Regard


BERIKAN KOMENTAR ()