-->

sosmed footer

Recent Comments

Liburan Ke Padang Melihat Keindahan Pantai Padang


Liburan merupakan hal yang ditunggu-tunggu bagi semua orang, baik itu bagi para pelajar, pekerja, ataupun orang-orang yang berjualan. Hal ini tentu sudah menjadi sebuah kebiasaan bagi masyarakat dimana hali libur di isi dengan aktifitas-aktifitas yang menyenangkan.

Diantaranya sepeti berlibur ke tempat-tempat wisata, pergi berkemah, pulang kampung dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kota padang merupakan salah satu kota yang terkenal dengan pariwisatanya. Pada saat sekarang ini banyak sekali tempat-tempat wisata yang sedang dikembangkan. Salah satu dari tempat wisata itu adalah pantai padang.

Pantai Padang pada saat sekarang ini sudah jauh berbeda dengan tampilan dahulunya. Dimana dahulunya hanya dihiasi dengan batu-batu pemecah gelombang air laut, pada saat sekarang ini sudah berubah dengan ditambahkan taman bermain terutama bagi anak-anak.

Hal ini tentu memberikan nilai tambah bagi pantai padang, ditambah lagi dengan pembangunannya yang sangat bagus. Ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Untuk akses ke lokasi Pantai Padang tentu kita semua sudah mengetahuinya. Pantai Padang pada saat sekarang ini sudah menyediakan area parkir baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat. Sangat berbeda denga dahulunya, kita harus memarkirkan kendaraan di tepi jalan sehingga dapat mengganggu pengguna jalan lainnya.
BERIKAN KOMENTAR ()