-->

sosmed footer

Recent Comments

Wisata Minang Puncak Bendera Bayang Pesisir Selatan

Foto by: @oktarezqi
Ranah minang memang memiliki banyak sekali tempat-tempat wisata yang keren-keren, terutama untuk menenangkan fikiran dan sebagai spot untuk berfoto-foto. Ada sebuah bukit di daerah Pesisir Selatan tepatnya di daerah Bayang yang disebut dengan Puncak Bendera.

Bagi sobat yang sangat menyukai traveling tentu tempat wisata yang satu ini wajib untuk sobat kunjungi. Puncak Bayang berada pada ketinggian 400 mdpl, dan memiliki pemadangan alam yang sangat indah.
Sumber: Bukikbenderalupas
Bagi sobat yang ingin mencoba objek wisata alam minang yang satu ini, sobat harus mempersiapkan stamina yang cukup karena untuk ke puncak bendera ini membutuhkan tenaga yang strong agar dapat mencapai lokasi. Hal ini dikarenakan kita harus mendaki perbukitan yang cukup terjal, tentu hal ini nantinya dapat menguras banyak tenaga.

Namun jangan kawatir, walaupun kita harus bersusah payah untuk mengakses jalan ke lokasi. Sesampai puncak rasa capek dan penat kita akan tergantikan dengan melihat keindahan alam yang bisa kita lihat dari tempat wisata alam ini.

Selain itu suasana di atas puncak yang sejuk dan dingin akan dapat menyejukkan fikiran kita yang sedang stres.

Untuk akses ke lokasi dari Kota Padang kita dapat menghabiskan waktu sekitar 2 jam perjalanan dengan mengunakan kendaraan.

Beberapa foto dari orang-orang yang pernah kesana:
Foto by: Siska
Sumber: Indahnya Wisata Sumbar
Foto by: Aissy Putri Zulkarnaini






BERIKAN KOMENTAR ()