-->

sosmed footer

Recent Comments

Harau Valley Yang Memiliki Keindahan Alam Seperti Korea | Wisata Kabupaten 50 Kota

Lokasi Harau Valley
Setiap orang yang memiliki hobby berwisata tentu yang diharapkannya adalah dapat melihat keindahan di tempat objek wisata tersebut. Selain itu yang mereka incar adalah tempat spot untuk berfoto-foto yang bagus.

Salah satu ojek wisata yaitunya Harau Valley adalah salah satu dari sekian banyak objek wisata keren yang ada di Sumatera Barat. Lokasi dari objek wisata ini berada di Kabupaten 50 Kota, Sumatera Barat.
Foto by: Lesyuex Damelie
From in Instagram
Jika sobat dari Kota Payakumbuh, sobat hanya butuh waktu 30 menit untuk sampai kelokasi. Dan tentu dalam hal ini tergantung dari kecepatan kendaraan sobat ya, jangan bilang nantinya penulis bohong karena hal yang penulis sampaikan ini berdasarkan pengalaman.

Harau Valley merupakan salah satu tempat wisata yang cukup ramai dikunjungi, hal ini dikarenakan objek wisata ini ada yang mengatakan mirip dengan salah satu tempat di Korea. Selain itu ada juga yang mengatakan seperti berada di Eropa.
Foto by: @neriyn03
From in Instagram
Hal ini lah yang menjadi daya tarik untuk lokasi wisata Harau Valley. Sehingga banyak orang yang menyempatkan diri untuk datang ke objek wisata ini.

Nah jika sobat ingin datang ke objek wisata ini banyak kok tempat-tempat untuk berfoto-foto seperti yang ada pada gambar di atas.

Dan berikut ini beberapa foto-foto lain yang di upload oleh beberapa orang ke Instagram:
Foto by: @pamelaputri11
From in Instagram
Foto by: @talita_inaya
From in Instagram
Foto by: @ratihsiswadi
From in Instagram
Foto by: sshintaaulia
From in Instagram






BERIKAN KOMENTAR ()