-->

sosmed footer

Recent Comments

Perang Armagedon Sudah Didepan Mata | Perang Akhir Zaman

Perang Akhir Zaman
Perang Armagedon merupakan salah satu peperangan besar yang akan melibatkan seluruh umat manusia yang ada di atas bumi. Peperangan ini merupakan peperangan akhir zaman yang benar-benar akan terjadi.

Setiap umat beragama baik itu agama Islam, Kristen, Bhuda, Hindu, Yahudi dan beberapa agama lainnya sudah menyadarinya. Namun mereka hanya menunggu kapan waktu itu akan datang.

Perkiraan yang akan terjadi di akhir zaman
Perang Armagedon ini akan terjadi setelah datang nya dua orang pemimpin. Kedua orang pemimpin yang dimaksudkan disini adalah Dajjal dan Imam Mahdi.

Kedua pemimpin inilah yang nantinya akan memimpin kedua kubu yang akan berperang. Imam Mahdi nantinya akan bersama kaum muslim dan Nabi Isa As, sedangkan Dajjal nantinya akan bersama kaum yahudi, yakjuj makjuj dan manusia-manusia yang sudah terpengaruh oleh fitnah dajjal.
Setelah peperang usai, bumi akan hancur berantakan
Dalam peperangan ini penulis sendiri tidak mengetahui seberapa lama peperangan ini akan terjadi, karena tidak ada kitap yang menjelaskan tentang hal ini. Hanya yang Maha ESA lah yang mengetahui seberapa lama peperangan ini terjadi.

Namun nantinya peperangan ini akan dimenangkan oleh Imam Mahdi dan para pengikutnya.

Mungkin pada artikel ini penulis hanya memaparkan poin-poin penting seperti di atas saja, karena penulis pikir jika membuat artikel panjangnya tentu nanti akan membuat bosan pembaca setia caretet.com.

Thanks for waching and regard




BERIKAN KOMENTAR ()