-->

sosmed footer

Recent Comments

Ilmu Website


Sebenarnya pada kesempatan ini saya hanya ingin memberikan beberapa poin penting dalam ilmu website ataupun blog. Bagi para pemula yang masih awam dengan permasalahan ini sebaiknya pelajarilah ilmu ini secara bertahap, jangan diborong seluruhnya karena dapat menyebabkan kita stres.

Ilmu website itu sebenarnya dapat dipelajari secara otodidak, hanya saja tentu kita harus mencari banyak informasi dari orang-orang yang memahami tentang ilmu ini. Jangan nantinya sobat ingin mempelajari ilmu website tetapi bertanya kepada orang yang memiliki ilmu biologi.

Nanti yang ada sobat akan di ajarkan tentang ilmu biologi. Jadi sebaiknya tanyakan kepada orang yang betul-betul faham mengenai hal ini.

Karena saya juga faham mengenai hal ini, jadi pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit ilmu tentang website.

Untuk membuat website sekarang ini sudah sangat mudah, banyak media-media perantara yang dapat dijadikan sebagai alternatif untuk membuat website.

Salah satu hal yang penting disiapkan untuk membuat website adalah hosting. ada hosting yang berbayar dan ada hosting yang gratis atau sering dikatakan para websiter non hosted.

Sebenarnya kedua hal ini sama saja, namun tentu dari bagian pelayanan sangat berbeda. Yang berbayar tentu akan lebih baik dari pada yang gratis.

Bagi sobat yang ingin membuat website hal lain yang harus dipersiapkan adalah template. Template ini berguna untuk tampilan website sobat.

Untuk template ini pun juga terdiri dari dua, yaitu template gratis dan template berbayar. Sekarang ini sobat mau template apa pun sudah tersedia di beberapa website penyedia template. Jadi sobat tidak harus pusing-pusing lagi memikirkan seperti apa cara membuat template.

Setelah berhasil membuat website, hal lain yang sobat butuhkan adalah menentukan tema dari website sobat. ex: olahraga, berita, budaya, ilmu pengetahuan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu jika website sobat ingin terindek di beberapa platform besar seperti google, yahoo dan bing. Silahkan sobat daftarkan website sobat ke platform di atas.

Jika sobat ingin websitenya berada di urutan pertama dalam pencarian google, yahoo ataupun bing yang perlu sobat lakukan adalah mengoptimasi SEO website sobat.

Jika sobat ingin tau tentang permasalah SEO ini, silahkan sobat kontak saja sayake kontak yang sudah saya letakkan di dalam menu about website yang terdapat di bagian atas dan bawah
.

Bagi sobat yang membuat website baik itu dari blogger ataupun wordpress biasa dan profesional jika ingin websitenya memiliki sitelite dan sub menu pada pencarian google seperti gambar silahkan hubungi saya. Akan saya beri penawaran yang menarik buat sobat, tetapi semua itu tergantung kepada diri sobat dan seperti apa nice website sobat.
Sekian informasi ini saya sampaikan thanks for waching and regard
BERIKAN KOMENTAR ()