-->

sosmed footer

Recent Comments

Perkampungan Ala Eropa Yang Ada Di Sumatera Barat, Wow Keren Tempatnya

Foto by: Indra Cahaya
Sumatera Barat memang tidak henti-hentinya membangun tempat wisata. Semua daerah yang berpotensi menjadi objek wisata di dukung secara sepenuhnya oleh pemerintah.

Nah berikut ini sebuah perkampungan yang ditata menjadi seperti sebuah perkampungan yang ada di Eropa, perkampungan yang tertata rapi dengan perkebunan, sawah dan di dukung dengan adanya danau.
Foto by: Indra Cahaya
Mungkin tidak banyak orang yang mengetahui mengenai perkampungan yang memiliki penampilan ala Eropa ini. Selain tempatnya yang indah, suasana di tempat ini juga sejuk dan sunyi. Sehingga sangat cocok bagi orang-orang yang membutuhkan ketenangan.

Selain itu Alahan Panjang merupakan kota hujan bersuhu paling dingin dan juga merupakan daerah sumber penghasil holtikurtura untuk pemasok di hampir disemua wilayah Sumatera Barat

Lokasi dari perkampungan ini berada di daerah Alahan Panjang, Kota Solok Provinsi Sumatera Barat.
Foto by: Indra Cahaya
Wah memang seperti perkampungan di Eropa bukan? Jika sobat ingin mengetahui seperti apa perkampungan di Eropa, seperti ini lah perkiraannya. Perkampungan yang tertata rapi tanpa adanya rumah-rumah yang saling berdempetan.

Berikut adalah foto-foto lain dari tempat wisata ini:
Foto by: Indra Cahaya
Foto by: Indra Cahaya
BERIKAN KOMENTAR ()